0

SHORT MOVIE "SEPEDA"

Posted by Unknown on 23.16
Halooo meen, ini salah satu short movie gue sama temen-temen gue. Ya ini sih hanya bagian iseng-iseng diluar kegiatan kuliah gue sama temen-temen buat refreshing aja. Soalnya disini gue bertindak juga sebagai Founder dari grup ini yang dibiasa di sebut RUMAH PINK PRODUCTION. Nama itu di ambil dari warna rumah gue yang ada warna pink nya meen ,ya walau ga pink semua haha.. udah banyak kok yang kita buat video-video , kita juga terima editing video, short movie, stop motion dll deeh langsung aja cekribrot subscribe kita di youtube http://www.youtube.com/user/rumahpinkproduction?feature=g-high-u
naah ini salah satu short movie yang baru kita buat diakhir tahun, judulnya "Sepeda" kenapa sepeda ? silahkan tonton sendiri meeen nih : http://www.youtube.com/watch?v=VHVXJotOQcY
tunggu video selanjutnya yaa :D Cheers \m/

follow @RumahPink_ID
www.facebook.com/rumahpinkproduction



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BLOG YUDIE SETYADI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.