0

Internet Budaya Kita

Posted by Unknown on 04.46
Internet adalah salah satu penemuan yang paling berpengaruh dalam sejarah manusia. Internet telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan manusia. Dengan kehadiran teknologi internet, dunia seolah-olah menjadi kecil karena manusia tidak lagi mengenal batasan ruang dan waktu. Teknologi ini berperan penting untuk mendukung berbagai kebutuhan manusia seperti komunikasi, pendidikan, bisnis, hiburan, dan sebagainya. Teknologi ini mampu memenuhi perkembangan kebutuhan manusia yang semakin kompleks. Semakin lama pengguna internet semakin bertambah karena biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati akses internet juga semakin murah.  Internet telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi semua orang. Tanpa kita sadari, internet telah mengubah gaya hidup, kebiasaan, dan budaya kita.

Bukan hal yang mustahil jika teknologi internet nantinya akan mengubah gaya hidup kita. Seperti halnya jika Anda memasang teknologi Wireless Micro Controller di setiap sudut garasi atau tempat kosong di rumah, maka kita akan mendapatkan informasi tentang di mana letak kita akan memarkirkan kendaraan kita.

4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren saat ini tengah menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia saat ini. Dengan adanya 4G LTE Advanced dari Smartfren ini dapat memungkinkan pelanggan yang menggunakan perangkat ini mendapatkan jangkauan jaringan yang lebih luas dengan kecepatan yang stabil sehingga mempercepat akses yang di butuhkan pelanggan.

Dengan jaringan 4G LTE yang jangkauan nya sudah sangat luas sangat membantu pelanggan saat mengakses melalui perangkat ini dengan cepat dan stabil kapanpun dan dimanapun. Tidak perlu takut saat Travelling keluar kota jaringan ini sangat membantu saat kita berada di dalam sebuah tempat yang mungkin sedikit kurang terhadap jangkauan jaringan, mengakses informasi, aplikasi hiburan bahkan games yang membutuhkan jaringan cepat.

Di era internet cepat saat ini sangat berpengaruh pada gaya hidup sehari-hari semua serba dengan internet. Dan sekarang pun perangkat mobile-internet seperti Smartfren sangat cocok bagi kebutuhan sehari-hari yang memanjakan para pelanggan nya dengan fitur-fitur terbaik sehingga sangat cocok bagi gaya hidup digital yang serba dengan internet. 

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BLOG YUDIE SETYADI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.