0

Resensi Film

Posted by Unknown on 06.43

X-Men: Days of Future Past


Tanggal rilis: 21 Mei 2014
Genre: Action, Superhero
Durasi: 131 menit
Sutradara: Bryan Singer
Pemain: Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Ellen Page, Peter Dinklage, Ian McKellen, Patrick Stewart
Studio: 20th Century Fox, Marvel Entertainment

Sinopsis

Sentinel merupakan robot yang diciptakan pada tahun 1973 untuk membunuh semua mutant dan manusia yang membantu mereka. Charles Xavier dan para X-Men mencoba segala cara untuk mengatasi serangan sentinel. Akhirnya Charles memutuskan untuk kembali ke waktu tahun 1973 untuk mencegah Mystique membunuh Bolivar Trask, sang pencipta sentinel. Dia menyuruh Kitty Pryde untuk mengirim seseorang kembali ke masa itu dimana Logan yang akhirnya pergi untuk menuntaskan misi tersebut.
Wolverine akhirnya berada di tahun 1973 dan pergi ke Griya Tawang X-Mansion dna menemukan fakta bahwa sekolah Xavier akan ditutup karena hampir semua guru dan siswa dikirim ke Perang Vitenam. Wolverine menerangkan misinya dan membujuk Xavier untuk membebaskan Magneto yang dituduh membunuh Presiden John F. Kennedy. Misi itu sukses. Xavier, Beast, Magneto dan Wolverine kemudian pergi ke Paris untuk mencegah Mystique membunuh Trask. 
Magneto dan Mystique terlibat cekcok yang pada dasarnya mereka ingin sama-sama membunuh Bolivar Trask. Tetapi Xavier menjelaskan jika Mystique akan di bunuh dan darahnya akan di pakai sebagai senjata untuh membunuh mutan dan sejenisnya. Lalu mereka berhasil menghentikan kemarahan Magneto dan Mystique.
Akhirnya mereka semua kembali ke masa yang sekarang dengan jumlah mutan yang kembali normal dan tidak ada yang terbunuh.
Kelebihan :
Alur cerita film ini sangat bagus karena membuat penonton mengalami perubahan transisi beberapa kali dan grafik gambar yang berkualitas dan mengesankan ditambah efek-efek luar biasa.
Kekurangan :
Pada akhir cerita terasa menggantung karena meski semua mutan kembali seperti semula tetapi keadaan latar sangat membingungkan keberadaan Logan yang masih berada di dalam laut akibat perbuatan Magneto.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BLOG YUDIE SETYADI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.