1

MENDIRIKAN ORGANISASI SOSIAL

Posted by Unknown on 17.26

Organisasi yang akan saya buat adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial seperti membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Organisasi ini mengadakan kegiatan seperti mengumpulkan dana dari donatur-donatur atau sumbangan-sumbangan yang ingin disalurkan melalui organisasi ini juga bisa, sebelum akhirnya di salurkan ke panti-panti ataupun bakti sosial.
Tujuan organisasi ini adalah mengajak masyarakat pada umumnya untuk saling berbagi atau mengasihi satu sama lain agar bisa membantu saudara kita yang kurang mampu dan juga bisa merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita. Dengan organisasi ini diharapkan banyak masyarakat yang membantu agar organisasi ini terus berjalan dan terus menerus membantu saudara kita yang kurang mampu.
Selain menyalurkan ke panti-panti asuhan, organisasi ini juga melakukan bakti sosial agar berbagi lebih dekat dengan mereka yang membutuhkan. Untuk yang ingin bergabung dengan organisasi ini tidak di pungut biaya sedikitpun hanya dengan hati yang tulus membantu dan ikut berpartisipasi bisa ikut organisasi ini dengan mudah. Karena makin banyak yang membantu makin luas yang mengetahui organisasi ini.
Untuk kedepannya, diharapkan organisasi ini terus berkembang tidak hanya di dalam lingkungan sendiri tapi bisa lebih luas ke lingkungan orang lain agar tali silahturahmi kita tidak putus begitu saja. Dengan banyak bersilahturahmi apalagi berbagi satu sama lain akan mendapatkan pahala yang berlimpah. Indahnya Berbagi.
(YUDIE SETYADI/17111628-2KA39-)

1 Comments


Hmmmmm.... bagus2, semoga organisasi'a terwujud yaaa ;-)

nah gini kan enak klo blog'a ada radio'a jd g bosen deh yg baca artikel kamu,

(y) ;-)

Posting Komentar

Copyright © 2009 BLOG YUDIE SETYADI All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.